Forgot Password Register

Polisi Sterilisasi Mobil Teroris Penyerang Polda Riau

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan keterangan pers mengenai penyergapan teroris di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (13/5/2018). (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak) Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan keterangan pers mengenai penyergapan teroris di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (13/5/2018). (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Pantau.com - Anggota Kepolisian Polda Riau segera melakukan sterilisasi terhadap mobil Avanza yang dipakai oleh terduga teroris untuk menyerang Polda Riau.

Polisi sempat mencurigai ada alat peledak di dalam mobil. Sejumlah petugas Jihandak pun diturunkan untuk memeriksa mobil.

Baca juga: Pantau Video: Polisi Tembak Mati 4 Terduga Teroris di Polda Riau

"Mobil Avanza warna putih bernomor polisi BM 1192 LQ itu sudah diamankan, disterilisasi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Akibat penyerangan terduga teroris Polda Riau pada Senin (16/5/2018), sekitar pukul 09.00 WIB, satu anggota kepolisian tewas dan dua polisi serta satu jurnalis luka-luka.

Sedangankan empat terduga teroris yang menyerang polisi dengan samurai tewas ditembak.

Baca juga: 3 Samurai Hingga HandyCam Diamankan dari Terduga Teroris yang Serang Polda Riau

Share :
Komentar :

Terkait

Read More