Forgot Password Register

Polisi Tangakap Seorang Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Wartawan Viktoria Marinova

Ilustrasi borgol. (Pantau.com/Fery Heryadi) Ilustrasi borgol. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Sumber Pemerintahan Bulgaria mengatakan, polisi telah menahan seorang tersangka atas kemungkinan pembunuhan wartawan Viktoria Marinova.

Melansir Sputnik, Selasa (9/10/2018), kantor berita BTA melaporkan bahwa pihak berwenang Bulgaria sedang mempertimbangkan semua versi kemungkinan pembunuhan wartawan Bulgaria Viktoria Marinova. Level pembunuhan tersebut dianggap sangat kejam. 

Baca juga: Uni Eropa Minta Pembunuhan Jurnalis Bulgaria Diselidiki Cepat

Jaksa penuntut umum negara itu, Sotir Tsatsarov, dan Menteri Dalam Negeri Mladen Marinov mengatakan, serangan tersebut dinilai dilakukan oleh seorang berpenyakit jiwa dengan hasrat seksual tinggi, atau motif pribadi yang dilakukan secara terencana. 

Para pejabat pemerintah mengatakan, para ahli terbaik dari Kementerian Dalam Negeri terlibat dalam penyelidikan kematian wartawan itu.

Baca juga: Misteri Kematian Mengenaskan Viktoria Marinova, Wartawan yang Usut Korupsi Uni Eropa

Sebelumnya, Komisi Eropa mendesak Bulgaria melakukan penyelidikan secara cepat memgenai pembunuhan wartawati Bulgaria tersebut.

Kejaksaan mengatakan, bahwa jurnalis berusia 30 tahun itu diperkosa, dipukuli, dan dicekik. Jenazah Marinova ditemukan di sebuah taman di dekat Sungai Danube di Ruse pada Sabtu (6 Oktober 2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More