Forgot Password Register

Polisi Telusuri Penyebab Kebakaran yang Tewaskan 8 Orang

Polisi Telusuri Penyebab Kebakaran yang Tewaskan 8 Orang Kebakaran (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di rumah kos yang terbakar di Jl Kebalen Kulon, Surabaya. Secara detail lokasi dilakukan pemeriksaan, untuk mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan 8 orang tersebut. Selain itu juga guna mengetahui dimana titik api berasal. 

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Tinton Yudha Riambodo mengatakan, belum diketahui hasilnya karena tim Labfor masih bekerja dan membutuhkan analisa hasil uji laboratorium.

"Tunggu Labfor kerja, belum bisa temukan penyebab kebakaran," kata Tinton di Surabaya, Rabu (30/5/2018).

Baca juga: Gudang Petasan di Spanyol Meledak, 1 Orang Tewas dan 26 Lainnya Luka-luka

Segala benda yang dicurigai menjadi penyebab kebakaran dibawa Tim Labfor, termasuk sebuah kompor dan juga tabung elpiji yang ditemukan sudah gosong. Kedua benda ini juga turut disita petugas. 

"Temuannya ada elpiji gas tiga kilogram dan kompor, kami masih belum bisa memastikan penyebabnya apa, karena semua titik dan hal serta benda akan diperiksa di tim labfor," katanya.

Baca juga: Anak Marah Tak Dibelikan Hp, Rumah Orangtua Kebakaran

Selain itu, dari pihak kepolisian Polres Tanjung Perak Surabaya juga terus menyelidiki penyebab kebakaran. Antara lain dengan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, tak terkecuali pemilik rumah kos. 

"Iya, tapi kami masih belum bisa memastikan, sampai saat ini saksi yang diperiksa ada beberapa, jadi biarkan kami bekerja dulu, hasilnya akan segera kami update kalau semua sudah selesai," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More