Forgot Password Register

Headlines

Polisi Tetapkan Pengemudi Bus Maut Sukabumi sebagai Tersangka

Polisi Tetapkan Pengemudi Bus Maut Sukabumi sebagai Tersangka Petugas mengevakuasi bus masuk jurang di Sukabumi (Foto: Antara/Budiyanto)

Pantau.com - Setelah melakukan berbagai penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi maupun olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi akhirnya menetapkan M Adam yang menjadi sopir 'tembak'dalam kecelakaan bus maut Sukabumi sebagai tersangka.

"Setelah melakukan berbagai proses penyelidikan dan meningkatkan status menjadi penyidikan, sopir bus saudara M Adam kita tetapkan sebagai tersangka. Hal ini berdasar pada sejumlah bukti dan keterangan yang berhubungan dengan kecelakaan tersebut," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di halaman Mapolres Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Polisi Belum Tentukan Tersangka Kecelakaan Maut Sukabumi hingga Kini, Ini Alasannya 

Didampingi Kasatlantas AKP Galih Bayu dan Kasatreskrim AKP Yadi Kusyadi, Nasriadi mengatakan proses penyelidikan dilakukan bersama Dirlantas Polda Jabar dan Korlantas Polri. Saat ini ia masih menunggu hasil tim Traffic Accident Analysis (TAA).

"Untuk hasil lengkapnya kita menunggu hasil dari tim TAA dari Korlantas Polri dan Direktorat Polisi Lalulantas Polda Jabar," jelas Nasriadi.

Baca juga: Polisi Sebut Pengemudi Bus Kecelakaan Maut Sukabumi Adalah Sopir 'Tembak'

Sebelumnya sebuah bus terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter di Jalan Alternatif Cikidang-Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 8 September 2018, sekitar pukul 12.14 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut sebanyak 21 orang dinyatakan meninggal dunia dan 18 orang luka-luka.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More