Forgot Password Register

Polsek Bayah Banten Digeruduk Massa Nelayan, Ternyata Ini Penyebabnya

Mobil patroli polisi dirusak massa nelayan. (Foto: Istimewa) Mobil patroli polisi dirusak massa nelayan. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Polsek Bayah Banten digeruduk massa nelayan Bayah, Binuangen dan Cisolok, Sabtu (12/5/2018). Kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pagi.

Berdasarkan keterangan kepolisian yang diterima Pantau.com, kejadian bermula setelah polisi menangkap tiga orang nelayan dari daerah Binuangen setelah selesai mencari benur dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam berpakaian preman.

Baca juga: TNI Berhasil Musnahkan 5 Hektar Ladang Ganja di Aceh

Satu nelayan berhasil si tangkap dan di masukan ke dalam mobil dan 2 nelayan berusaha untuk menghalang halangi. Namun, anggota polisi menabrak dua nelayan yang sempat menghalangi hingga luka berat. Polisi yang menabrak pun kabur.

Kejadian tersebut di lihat oleh nelayan lain, hingga spontan massa nelayan bergabung dan menggeruduk Polsek Bayah.

Baca juga: KPK: Dua Hakim PN Tangerang Segera Disidangkan

Dalam aksi demo tersebut, massa nelayan melakukan tindakan anarkis. Akibatanya, satu mobil patroli polisi rusak dibakar. Kemudia empat motor petugas juga hangus dibakar.

tak hanya itu, Kantor Polsek Bayah Banten juga rusak berat akibat dilempari oleh warga. Serta, sembilan motor lainnya mengalami rusak berat. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, massa nelayan masih melakukan aski unjuk rasa menuntuk Kapolsek Bayah untuk hadir dan bernegosiasi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More