Forgot Password Register

Popsivo Polwan dan Bhayangkara Diharapkan Bisa Kawinkan Gelar Proliga 2019

Popsivo Polwan dan Bhayangkara Diharapkan Bisa Kawinkan Gelar Proliga 2019 Pembina tim Bhayangkara Samator dan PGN Polwan, Irjen Pol Refdi Andri. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Proliga musim 2019 akan segera digelar di delapan kota dan berlangsung pada 7 Desember 2018-3 Maret 2018. Pembina tim Bhayangkara Samator dan Bahayangkara PGN Polwan, Kakorlantas Polri, Irjen Pol Refdi Andri, menargetkan timnya bisa kawinkan gelar Proliga.

Seperti diketahui Proliga 2018, Bhayangkara Samator berhasil keluar sebagai juara, sehingga ia ingin bisa mempertahankan gelarnya di tahun ini. Namun hasil berbeda diperoleh Popsivo PGN Polwan yang hanya mampu bertahan di posisi keempat, sehingga tahun ini pun mereka dibela lima atlet nasional yang akan berlaga di Proliga 2019, dan diharapkan mereka pun akan mampu keluar sebagai juara.

Baca Juga: Ini Daftar Pemain Proliga 2019 Tim Voli Putra dan Putri JPE

Irjen Pol Refdi mengatakan bahwa semua tim dari manajer hingga pemain sudah berlatih dengan baik, sehingga menjadi yang terbaik di tahun depan pun pasti bisa. Bahkan ia juga menegaskan apa yang sudah diraih di tahun lalu bisa lebih baik lagi ke depan.

"Tadi kita lihat piala piala itu diraih dimasa lalu dan itu harus tetap ditangan kita. Target adalah juara satu. Dua duanya juara satu,"  ujar Refdi Andri di Kantor NTMC, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

"Iya yang terbaik buat kita. Yang terbaik buat Bhayangkara yang terbaik buat popsivo polwan," tambahnya.

Baca Juga: Berikut Jadwal Lengkap Proliga 2019

Pembina kedua tim ini pun optimis timnya akan mampu sabet dua gelar tersebut, karena pemain yang akan belaga sendiri adalah pemain-pemain timnas bahkan hanya minus satu pemain timnas saja.

Hal itu pun membuatnya yakin kemenangan dan kawin gelar dapat diraih oleh tim Suarabaya Bhayangkara Samator dan Popsivo PGN Polwan.

"Kita optimis semua. Kita yang ada disini optimis apalagi mereka orang perorang, dengan timnya, pelatihnya. Apalagi yang menberikan suport," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More