Forgot Password Register

Prabowo Akan Nyoblos dengan Menunggangi Kuda ke TPS?

Prabowo Akan Nyoblos dengan Menunggangi Kuda ke TPS? Capres Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan akan menunggangi kuda saat menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos pada 17 April 2019 dari kediaman pribadinya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabar itu dihembuskan oleh Kapolsek Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kompol Wawan Wahyudi saat ditanyakan persiapan pengamanan di TPS tempat Prabowo mencoblos.

"Belum A1, memang informasinya seperti itu (akan menunggangi kuda)," ujar Wawan saat dihubungi oleh wartawan, Senin (15/4/2019).

Baca juga: Sederet Kegiatan Capres Prabowo dalam Masa Tenang Pemilu 

Kendati begitu, Wawan mengungkapkan bahwa kabar Prabowo akan menunggangi kuda ke TPS bisa berubah-berubah sewaktu-waktu. Sementara terkait dengan pengamanan di TPS tempat Prabowo menyoblos, menurutnya sudah disiapkan dengan baik.

"Rencana mulai malam ini pergeseran pasukan dan sudah mulai terplotig masing masing sih polanya itu satu polisi 6 sampai 7 personil pengemananya," ungkapnya.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, bahwa dirinya mengaku belum mengetahui secara pasti terkait kabar yang menyebut bahwa Prabowo akan menunggangi kuda ke TPS.

Baca juga: Debat Pilpres 2019, Prabowo: Ekonomi Kita Menyimpang 

Menurutnya, jika kabar itu benar, maka dirinya akan mengikuti Prabowo menunggangi kuda juga.

"Saya akan nyoblos di TPS pak Prabowo. Karena kalau pak Prabowo naik kuda saya terpaksa harus naik juga," singkat Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More