Forgot Password Register

Prabowo Benarkan Gelar Pertemuan dengan SBY Pekan Depan

Prabowo Benarkan Gelar Pertemuan dengan SBY Pekan Depan Prabowo Subianto di RSPAD. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang mengalami gangguan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Dalam pertemuan selama 30 menit itu, kedua tokoh sepakat menjadwalkan ulang pertemuan pada pekan depan.

"Saya lihat ya kita tadi bicara beliau memang kelihatan kelelahan aja saya lihat ya, jadi mudah-mudahan beliau cepat pulih dan kita sepakat minggu depan akan ketemu lagi," ucap Prabowo usai menjenguk SBY di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Baca juga: Jenguk SBY di RSPAD, Prabowo: Masa Ngomong Politik di Rumah Sakit

Saat ditanya kemungkinan dirinya akan bertemu dengan ketua umum partai berlambang mercy itu pada tanggal 24 Juli 2018, Prabowo membenarkan.

"Iya kalau enggak salah tanggal segitu (24 Juli 2018)," jawabnya.

Baca juga: Demokrat Jadwal Ulang Pertemuan SBY-Prabowo, Ini Tanggalnya

Kemudian Prabowo menjelaskan, bahwa pada saat tadi di dalam ruang tempat SBY rawat inap, ia hanya membahas seputar hal-hal yang ringan saja. Menurutnya untuk pembahasan politik akan dilakukan minggu depan.

"Enggak ada enggak ada, ini persahabatan kekeluargaan. Minggu depan kita bicara yang serius," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More