Forgot Password Register

Prabowo Beri Wejangan Saat Jenguk SBY

Prabowo Beri Wejangan Saat Jenguk SBY Prabowo di ruangan SBY (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Batal bertemu untuk membahas penjajakan koalisi karena Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengalami gangguan kesehatan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membesuk SBY di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu malam (18/7/2018).

Bertemu selama kurang lebih 30 menit, Prabowo mengatakan banyak hal yang dibahas selama pertemuan, yang paling utama perihal nostalgia semasa menjadi anggota TNI dahulu. Ia pun sempat menyarankan SBY untuk tidak bekerja terlalu keras mengingat usia yang tak muda lagi.

"Ya kita banyak bicara karena kita kan nostalgia kan banyak masalah-masalah pengalaman masa muda jadi saya ingatkan beliau ini, 'Pak bapak udah bukan komandan bataylon lagi hahaha' harus agak santai gitu," ujar Prabowo usai menjenguk di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Baca juga: Mengintip Momen Mesra Prabowo dan AHY Saat Jenguk SBY

Prabowo menuturkan, memang akhir-akhir ini kesibukan para ketua umum partai meningkat menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Maka wajar, kata Prabowo, SBY sampai mengalami kelelahan seperti itu.

"Tapi memang ini musim politik ya jadi saya juga kemarin repot tanda tangan ini loh pendaftaran caleg yang repot semua minta nomor satu," ujarnya seraya tertawa.

Baca juga: Jenguk SBY di RSPAD, Prabowo: Masa Ngomong Politik di Rumah Sakit

Sekadar informasi, sebelumnya Prabowo Subianto mengatakan pada saat bertemu menjenguk SBY tak akan membahas persoalan politik apalagi penjajakan koalisi. Menurutnya hanya persoalan yang ringan-ringan saja.

"Ya ini kan musim politik ya jadi saya kira wajar kalau kita menjalin komunikasi, saya kira demikian," jawabnya.

"Ini menjenguk, masa ngomongin politik di rumah sakit," sambungnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More