Forgot Password Register

Headlines

Prabowo Bertemu Zulkifli Hasan, Bahas Koalisi Pilpres 2019?

Prabowo Bertemu Zulkifli Hasan, Bahas Koalisi Pilpres 2019? Prabowo Bertemu Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com / Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kediamannya, Senin (25/6/2018). Dalam pertemuan ini akan membahas perihal kebangsaan dan juga penjajakan koalisi antara kedua partai.

Terlihat, mantan Danjensus itu tiba di Kediaman Zulkifli pada pukul 10.42 WIB. Turun dari mobil yang ia tumpangi, Prabowo menyapa dan bersalaman dengan wartawan yang meliput kegiatan pertemuannya dengan Ketua MPR RI.

"Pak boleh salaman? (tanya wartawan). Boleh boleh, mau nyumbang juga boleh hehe," ucap Prabowo sambil berjalan masuk ke ruang pertemuan, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Baca juga: Gerindra Galang Gerakan Donasi, PKS: Prabowo Sudah Tak Punya Uang

Sementara Ketua DPP PAN Yandri Susanto yang tiba lebih dulu ke Kediaman Zulkifli Hasan mengatakan, pertemuan antara dua pentolan partai itu tak lain juga akan membahas penjajakan koalisi.

"Inikan silahturahmi biasa, penjajakan koalisi. Membangun chemistry semakin hari akan semakin baik," cetus Yandri.

Untuk diketahui pertemuan antara dua pentolan partai ini dilakukan secara tertutup. Belum diketahui pertemuan akan berlangsung berapa lama. Sementara untuk tokoh politik yang datang dalam pertemuan ini ialah Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More