Forgot Password Register

Headlines

Prabowo dan Amien Rais Jumpa Saat Ibadah Umrah, Bahas Apa?

Pertemuan Amien Rais dan Prabowo. (Foto: dok. PA 212) Pertemuan Amien Rais dan Prabowo. (Foto: dok. PA 212)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Kehormatan PAN (Partai Amanat Nasional), Amien Rais, secara tak terduga bertemu saat melakukan ibadah umrah. Hingga akhirnya dalam pertemuan tersebut, keduanya melanjutkan pertemuan di sebuah hotel di Makkah, Sabtu (2/6/2018).

Kabar pertemuan itu disampaikan oleh Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Bamukmin. Ia mengatakan, Prabowo dan Amien Rais bertemu di pelataran Kabah, sekitar pukul 02.00 waktu setempat, seusai melaksanakan ibadah Thowaf, pertemuan itu pun berlangsung dengan penuh keakraban.

Baca Juga: Prabowo-Amien Rais-Elite PKS Umroh Bareng, Ketemu Rizieq?

Memang usai melaksanakan ibadah tawaf di Masjidil Haram. Prabowo dan Amien melanjutkan pertemuan hangat didampingi Ketua Umum Persatuan Alumni 212, Slamet Maarif.

"Usai melaksanakan ibadah Tawaf, mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan dan berdoa bersama di depan kabah untuk kebaikan bangsa dan negara indonesia," ujar Habib Novel dalam keterangan yang diterima Pantau.com, Sabtu (2/6/2018).


Pertemuan Amien Rais dan Prabowo. (Foto: dok. PA 212)


Novel menambahkan, pertemuan di hotel, juga diawali dengan melaksanakan salat subuh berjemaah. Baik Amien dan Prabowo terlihat akrab sambil memaparkan ide-ide Keduanya tampak berbincang santai, sambil bertukar pikiran bertukar pikiran untuk kemashlatan umat.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More