Forgot Password Register

Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY, Ini Tanggalnya

Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY, Ini Tanggalnya Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan bertemu pada Rabu, 18 Juli 2018 mendatang. Pertemuan itu membahas arah koalisi kedua partai jelang pemilihan presiden 2019.

"Sudah dijadwalkan (SBY bertemu Prabowo) nanti tanggal 18 Juli (2018)," ucap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Tak Ingin Terburu-buru Tentukan Koalisi, Demokrat: Keputusan Kami Pasti Hebat!

Syarief mengatakan rencananya pertemuan tersebut akan dilakukan pada sore hari. Namun Anggota Komisi I di DPR RI itu belum bisa memastikan lokasi pertemuan antara dua tokoh pimpinan partai itu.

"Nanti lah itu, masalah tempat akan dijelaskan nanti, menyusul lah," pungkasnya.

Baca juga: Demokrat: AHY Punya Peluang Maju sebagai Cawapres

Hingga kini kabar akan merapatnya Demokrat ke koalisi Prabowo terus mencuat ke permukaan. Demokrat digadang-gadang siap menawarkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai cawapres Prabowo.

Namun hal itu bertentangan dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi koalisi Gerindra sejak Pilpres 2014 lalu. PKS ngotot ingin menjadikan kadernya sebagai cawapres Prabowo.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More