Forgot Password Register

Prabowo Hadiri Deklarasi Capres KSPI? Ini Kata Gerindra

Prabowo Hadiri Deklarasi Capres KSPI? Ini Kata Gerindra Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, belum mengetahui apakah Prabowo Subianto akan menghadiri acara deklarasi calon Presiden yang dilakukan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) saat peringatan Hari Buruh atau Mayday. 

"Saya belum tahu ya (soal kehadiran Prabowo)," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Baca juga: KSPI Bakal Deklarasi Dukung Prabowo, Ini Kata Gerindra

Namun meski begitu, Fadli mengaku bersyukur dengan adanya dukungan dari kaum buruh, yang dinilainya penting untuk memenangkan Prabowo di Pilpres mendatang.

"Wah alhamdulillahirabbil alamin, kalau memang benar beliau menyampaikan seperti itu, saya juga baca di media, saya kira itu bagi kami suatu kehormatan artinya akan bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo," katanya. 

Baca juga: Serikat Buruh KSPI Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Sebelumnya, Prabowo Subianto juga memuji dukungan dari pihak buruh tersebut untuk mencalonkan dirinya di pemilihan Presiden yang akan datang.

"Kalian telah memutuskan memberi kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia di 2019 yang akan datang. Bagi saya, mendapat kepercayaan dari golongan buruh adalah suatu kehormatan yang sangat besar. Ini adalah dukungan yang sangat penting. Ini adalah suatu kekuatan bagi perjuangan hidup saya," katanya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More