Forgot Password Register

Headlines

Prabowo ke Malaysia Kunjungi Anwar Ibrahim, Ada Apa?

Pertemuan Prabowo dan Anwar Ibrahim (Foto: Instagram/anwaribrahim_my) Pertemuan Prabowo dan Anwar Ibrahim (Foto: Instagram/anwaribrahim_my)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengunjungi Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR), Datuk Seri Anwar Ibrahim di kediamannya Bukit Segambut, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa malam, 22 Mei 2018.

Anwar Ibrahim turut mengumumkan pertemuan itu dalam unggahannya di akun instagram pribadinya, anwaribrahim_my. 

"Malam tadi saya dan Azizah (Dr Wan Azizah Wan Ismail, istri Anwar yang kini Wakil Perdana Menteri Malaysia) dikunjungi Bapak Letnan Jenderal (P) Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Indonesia," katanya.

Baca juga: Bukan Prabowo, Demokrat: SBY Akan Bertemu Sosok Mengejutkan

Selain menyampaikan ucapan tahniah (selamat) buat Azizah atas pelantikannya sebagai Wakil Perdana Menteri, ujar Anwar, pihaknya sempat membahas tentang berbagai macam terkait reformasi.

"Terima kasih Pak Prabowo atas kesediaan hadir berkunjung," kata Anwar yang mendapatkan like 6.227 pengikutnya di Instragram.

Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra Malaysia, Darsil Bin Abd Muis ketika dihubungi mengatakan kunjungan Prabowo Subianto bertemu dengan Datuk Seri Anwar Ibrahim mendadak dan pihaknya juga tidak diberi tahu.

"Kunjungannya mendadak dan tidak boleh ramai-ramai, saya juga ada tugas lain untuk DPLN," katanya.

Baca juga: Bukan Prabowo, Ini Sosok yang Berpotensi Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Darsil mengatakan Prabowo mengunjungi Anwar Ibrahim dengan didampingi Sekjen Partai Gerindra, Muzani dan dibantu oleh Dewan Undangan Negeri (DUN) atau DPRD Gombak Setia dari PKR, Hilman Idham.

Darsil mengatakan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mempunyai kedekatan dengan Hilman Idham karena dia pernah menjadi staf ahlinya saat kuliah di Jakarta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More