Forgot Password Register

Headlines

Prabowo-Sandi Sesumbar Bakal Menang Pilpres 63 Persen Suara

Prabowo-Sandi Sesumbar Bakal Menang Pilpres 63 Persen Suara Konpers Prabowo-Sandi jelang pencoblosan (Foto: Dok Humas BPN)

Pantau.com - H-1 sebelum hari pencoblosan, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar doa bersama dengan rekan koalisi serta para ulama di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/4/2019).

Usai menggelar doa Prabowo memberikan keterangan persnya. Ketua umum Partai Gerindra itu mengaku bahwa saat ini ia merasa mencium aroma kemenangan sudah di depan mata jelang hari pencoblosan pada Rabu esok, 17 April 2019.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur Koalisi Indonesia adil makmur relawan di mana-mana dan telah berjuang selama ini dan Alhamdulillah kita melihat kita merasa sangat yakin kita berada di ambang kemenangan," kata Prabowo usai melakukan doa bersama di kediamannya, Jl Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: 8 Bulan Kampanye, Masih Ada yang Panggil Sandiaga 'Pak Anies'

Mantan Danjen Kopassus tersebut mengaku percaya diri bahwa dirinya bersama Sandiaga akan memperoleh suara sebanyak 63 persen usai hari pencoblosan esok. Menurutnya angka itu realitis sebab hasil itu juga merupakan hasil survei internal yang dilakukan oleh pihaknya.

"Jadi, namanya kalo ramal boleh dong. (target) 63 persen. Sebetulnya kita hitung 63,26 persen. 63 persen gak apa-apa lah," ungkap Prabowo.

Baca juga: Sandiaga Uno Akan Pergi ke TPS Sepagi Mungkin

Lebih lanjut, nada optimis tersebut menurutnya juga setelah melihat hasil hitung cepat pemungutan suara di luar negeri dan banyak menyatakan bahwa paslon 02 meraih kemenangan. Kendati begitu diakuinya memang tak semua negara menyatakan menang, menurutnya di beberapa tempat memang terjadi beberapa keanehan. 

"Kita lihat tanda-tanda dari luar negeri yang sudah melaksanakan Pemilu, sebelum kita-kita menang secara meyakinkan di banyak tempat walaupun banyak sebagian besar tempat walaupun banyak hambatan dan keanehan-keanehan tetapi tetap saya yakin ujungnya kehendak daripada pemilih tidak dapat dibendung," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More