Forgot Password Register

Prabowo-Sandi Tak Akan Ambil Gaji, Fadli Zon: Mereka Mau Mengabdi

Prabowo-Sandi Tak Akan Ambil Gaji, Fadli Zon: Mereka Mau Mengabdi Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon angkat bicara terkait janji pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tidak akan mengambil gajinya jika terpilih di Pilpres 2019.

Fadli menjelaskan, bahwa Prabowo-Sandi maju di Pilpres 2019 bukan untuk mencari pekerjaan. Menurutnya, kondisi finansial Prabowo-Sandi dalam keadaan yang cukup sehingga tidak perlu lagi mengambil gajinya sebagai presiden dan wakil presiden. 

"Jadi mau mengabdi kepada bangsa dan negara mereka itu secara ekonomi sudah cukup, jadi tidak perlu lagi gaji," kata Fadli Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (15/4/2019). 

Baca juga: Dari Debat Pertama hingga Terakhir, Cawapres Mana yang Tuai Pujian?

Lantas Fadli mengungkapkan kalau gaji keduanya sebagai pemimpin akan dihibahkan untuk orang-orang miskin. Namun terkait dengan cara apa Prabowo-Sandi akan menghibahkan gajinya tersebut, Fadli tak merinci. 

"Disalurkannya nanti bisa kepada lembaga atau perorangan, gampang lah yang penting kan dikumpulkan kemudian diberikan kepada mereka yang memerlukan dan membutuhkan," tandasnya.

Baca juga: Prabowo Akan Nyoblos dengan Menunggangi Kuda ke TPS?

Sebelumnya diberitakan, dalam debat kelima Pilpres 2019 pasangan calon Prabowo-Sandi berjanji tak akan mengambil gajinya jika nanti terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI.

"Kami berkomitmen tidak mengambil gaji serupiah pun, jika mendapatkan amanah ini," kata Sandiaga saat menyampaikan kata penutup dalam debat kelima Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More