Forgot Password Register

Prabowo-Sandi Targetkan Kemenangan di Atas 60 Persen di Sumsel

Prabowo-Sandi Targetkan Kemenangan di Atas 60 Persen di Sumsel Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menargetkan kemenangan di atas 60 persen di Sumatera Selatan pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Kami targetkan perolehan suara Prabowo-Sandi di atas 60 persen pada Pilpres 2019," kata Ketua Logistik Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi Sumatera Selatan, Sujarwoto di Palembang, Selasa (9/10/2018).

Baca juga: Kubu Prabowo-Sandi Curiga Ada Upaya Kriminalisasi dalam Kasus Ratna Sarumpaet

Menurutnya, pada pemilu sebelumnya capres Prabowo Subianto meraih suara 54 persen di Sumatera Selatan, sehingga wajar jika nantinya pihaknya menargetkan di angka 60 persen.

"Targetnya menang, kami yakin dan masyarakat yang akan menilai. Masyarakat juga sudah tahu," kata Sujarwoto.

Ia menyatakan, jika dalam waktu dekat ini akan ada deklarasi untuk tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sumsel.

Baca juga: Pentolan PKS Heran Ratna Sarumpaet di Kubu Prabowo, Meski Pernah Dukung Ahok

"Saya rasa dukungan masyarakat sudah kuat, tinggal menguatkan struktur yang sudah kuat tersebut. Posko Prabowo-Sandi juga sudah ada di Ramayana dan nanti ada beberapa posko lagi," ujarnya.

Ia menuturkan, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Sumatera Selatan sudah solid dan juga akan ada deklarasi secara keseluruhan. Capres Prabowo Subianto juga dijadwalkan ada di Sumsel sebelum hari H masa kampanye. Awalnya pihaknya minta dihadirkan pada 7 Desember 2018, namun tak bisa terealisasi lantaran jadwal Prabowo yang cukup padat.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More