Forgot Password Register

Prabowo-Sandiaga Akan Daftar ke KPU Usai Salat Jumat

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno maju Pilpres 2019 (Foto:Antara/Sigid Kurniawan) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno maju Pilpres 2019 (Foto:Antara/Sigid Kurniawan)

Pantau.com - Bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta terlebih dahulu sebelum secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"InsyaAllah besok kami akan mendaftar  di KPU sesudah shalat Jumat yang rencananya kita salat di Masjid Istiqlal," kata Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, saat gelar deklarasi capres-cawapres, di Kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018. .

Baca juga: Prabowo-Sandiaga Maju di Pilpres 2019, Kemana Dukungan Demokrat dan GNPF-U?

Sebelumnya Prabowo menuturkan, bahwa Sandiaga merupakan pilihan terbaik dari pada kandidat cawapres yang ada. Menurutnya, Sandi rela berkorban  meninggalkan posisi jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta demi mengabdi kepada bangsa.

Proses penjajakan koalisi pun dinilai Prabowo tidak mudah karena. Ia sempat bertemu beberapa tokoh hanya untuk menjajakan koalisi dan akhirnya memilih berkoalisi dengan PAN dan PKS.

"Saudara Sandiaga Uno merupakan pilihan yang terbaik dari yang ada. Beliau juga berkorban beliau bersedia dari jabatan sebagai wagub yang telah bersusah payah kampaanye. beliau bertahun tahun," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More