Forgot Password Register

Prediksi Final Liga Champions, Real Madrid Bakal Menang Mudah Lawan Liverpool

Selebrasi Real Madrid menuju final Liga Champions 2017/2018. (Foto: Reuters/ Kai Pfaffenbach) Selebrasi Real Madrid menuju final Liga Champions 2017/2018. (Foto: Reuters/ Kai Pfaffenbach)

Pantau.com - Legenda Real Madrid, Francisco Gento, mengatakan Liverpool merupakan lawan yang mudah hingga dipastikan Los Blancos bisa menjuarai Liga Champions musim 2017/2018.

Ya, anak asuh dari Zinedine Zidane sudah menjuarai trofi 'Kuping Besar' tiga kali dalam empat musim. Tak pelak, Real Madrid saat ini mengejar kesuksesan beruntun mereka untuk ketiga kalinya secara berurutan.

Baca Juga: Duh, Pemain Potensial Liverpool Absen di Final Liga Champions 2017/2018

Meski demikian, El Real bakal mendapatkan tantangan dari tim kuda hitam yakni Liverpool. Tim Inggris ini tampil luar biasa selama gelaran Liga Champions, di mana mereka mampu mengalahkan Man City di perempatfinal dan AS Roma di semifinal.
 
Pemain yang berposisi sebagai winger, Gento paham kalau El Real memiliki pengalaman. Kontra LIverpool dianggap Gento sebagai laga yang mudah untuk dimenangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Itu sudah tak perlu dikatakan, laga ini akan jadi mudah untuk Real Madrid," ujar Francisco dikutip dari Daily Mail, Jum'at, (11/5/2018).

"Semuanya menjadi bersemangat dengan pertandingan semacam ini. Semuanya ingin ada di sana untuk mendukung tim dan bersorak agar kami meraih trofi dan melanjutkan rentetan hasil yang selalu kami nikmati. Madrid tak bisa membiarkan kesempatan ini lepas, final ini wajib dimenangkan, dan Real Madrid tahu apa yang harus di pertaruhkan," tuntas sosok berusia 84 tahun tersebut. (Willa Wildayanti).

Baca Juga: UEFA Umumkan Wasit di Final Liga Champions dan Liga Eropa, Siapa Saja?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More