Forgot Password Register

Headlines

Presiden APC Apresiasi Pertunjukan Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Presiden APC Apresiasi Pertunjukan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 Presiden APC Majid Rashed (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Pembukaan Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Oktober 2018, berlangsung cukup meriah dan membuat kagum para penonton. Tak terkecuali Presiden Asian Paralympic Committe (APC), Majid Rashed.

Majid Rashed mengakui pembukaan tersebut terasa sangat spesial dan membuat semua orang kaget, termasuk dirinya.

Baca juga: Aksi 'Sang Presiden' di Pembukaan Asian Para Games 2018

“Saya pikir acara ini bagus, indah, bagian paling spesialnya adalah ketika Presiden Joko Widodo membuat semua orang kaget ketika beliau turun dari tribun dan memanah bersama atlet,” ujar Majid Rashed di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Oktober 2018.

Ia juga menyampaikan apresiasinya untuk para masyarakat yang datang secara langsung mendukung olahraga disabilitas ini. Bahkan Majid juga menceritakan pengalamannya saat di Indonesia, bahwa saat ia pertama kali datang ke Indonesia disambut dengan ramah tanpa ada tindak diskriminasi disini.

“Orang-orang yang datang ke acara ini memberi dukungan besar. Saya pikir Jakarta dan Indonesia sudah menjadi tempat yang lebih baik (untuk peyandang disabiltas). Jadi, terimakasih banyak kepada Indonesia dan terimakasih kepada pengurus paralimpiknya,” pungkasnya.

Baca juga: Rangkaian Pembukaan Asian Para Games 2018 Penghormatan Bagi Disabilitas

Share :
Komentar :

Terkait

Read More