Forgot Password Register

Preview Brasil vs Meksiko, Lanjutkan Tradisi Tim Samba?

Timnas Brasil. (Foto: Reuters) Timnas Brasil. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Brasil berhasil lolos di posisi teratas Grup E Piala Dunia 2018, mereka akan menghadapi Meksiko pada babak 16 besar di Stadion Samara Arena, Rusia Senin, (2/7/2018) pukul 21.00 WIB.
 
Kapten Meksiko, Andres Guardado dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas juara bertahan Jerman dan berhasil membekukan Korea Selatan 2-1. Namun pemain Meksiko tak mampu mengalahkan dan harus menyerah dari Swedia dengan skor 3-0.

Sementara perjalanan Brasil ke babak 16 besar berjalan mulus, meski harus ditahan imbang oleh Swiss 1-1 pada laga pertama Grup E, pada laga kedua Neymar dan kolega meraih kemenangan 2-0 atas Kosta Rika dan kembali menang atas Serbia dengan 2-0 sehingga lolos sebagai juara grup.

Brasil sendiri setidaknya berhasil lolos delapan besar di enam turnamen terakhir, tiga diantaranya sampai ke babak final dengan dua kali juara. Tim Samba tidak pernah kebobolan sama sekali dalam empat pertemuan terakhir di Piala Dunia dengan Meksiko, dengan rekor 11 gol tanpa balas.

Pertemuan Brasil dan Meksiko pada 2014 memang berakhir imbang tanpa gol, meksi pertahanan imbang itu tak mampu mengantarkan kedua tim pada kemenangan di Piala Dunia empat tahun lalu.

Untuk Meksiko, dalam enam Piala Dunia terakhir selalu tersingkir di babak 16 besar, empat tahun lalu El Tri- julukan Meksiko- tersingkir atas Belanda dengan kebobolan dua gol di menit akhir.




Prakiraan Susunan Pemain:

Brasil: Neymar, Philippe Coutinho, Alisson Becker, Fagner, Thiago Silva, Miranda, Filipe Luis, Casemiro, Paulinho, Willian,Gabriel Jesus.

Meksiko: Andres Guardado, Javier Hernandez, Hirving Lozano, Guillermo Ochoa, Miguel Layun, Hugo Ayala, Carlos Salcedo, Jesus Gallardo, Hector Herrer, Jonathan Dos Santos, Carlos Vela.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More