Forgot Password Register

Preview Iran vs Portugal, Lanjutkan Tren Positif

Preview Iran vs Portugal, Lanjutkan Tren Positif Crsitiano Ronaldo usai laga melawan Maroko. (Foto: Reuters)

Pantau.com -  Timnas Iran akan menghadapi Portugal pada babak penyisihan ketiga Grup B pada Selasa, 26 Juni 2018 pukul 01.00 WIB di Stadion Mordovia Arena, Rusia. Portugal memimpin dengan empat poin sementara Iran hanya memiliki satu poin.

Timnas Portugal sendiri dipastikan bergantung kepada pemain Real Madrid. Empat gol Seleccao das Quinas diperoleh dari kaki Cristiano Ronaldo yang menghasilkan hattrick 3-3 saat lawan Spanyol dan 1-0 atas Maroko.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Profil Tim Grup B Piala Dunia 2018

Sejak dilatih Fernando Santos, jawara Eropa itu berhasil menang 20 kali dan kalah dua kali kalah dalam 26 pertandingan sejak September 2014. Portugal pun dikatakan beruntung dengan adanya sosok Ronaldo yang berhasil meraih kemenangan dengan gol yang diciptakannya.

Sementara Iran berhasil menunjukkan permainan mereka sebagai lawan yang tangguh. Setelah dua pertandingan Grup B, timnas Iran tampil impresif dalam membangun pertahanan dengan clean sheet saat melawan Maroko.

Meski saat melawan Spanyol, Iran tampil menekan La Furia Roja dengan menciptakan sejumlah peluang. Tapi mereka membuat satu kesalahan sehingga membuat mereka kalah.

Karena itu, laga melawan Potugal merupakan partai hidup mati bagi Iran. Pasalnya, mereka masih memiliki peluang untuk lolos karena memiliki selisih satu poin dengan Spanyol dan Portugal.

Prakiraan Susunan Pemain:

Iran: Alireza Beiranvand, Ehsan Haji Safi, Morteza Pouraliganji, Majid Hosseini, Ramin Rezaeian, Saeid Ezzatollahi, Karim Ansaeifard, Omid Ebrahimi, Vahid Amiri, Mehdi Taremi, Sardar Azmoun.


Portugal: Rui Patricio, Raphael Guerreiro, Pepe, Jose Fonte, Cedric Sorares, Joao Mario, William Carvalho, Joao Moutinho, Bernardo Silbia, Cristian Ronaldo, Goncalo Guedes.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More