Forgot Password Register

Preview Juventus vs Manchester United, Ujian Pogba Hadapi Mantan Klub

Preview Juventus vs Manchester United, Ujian Pogba Hadapi Mantan Klub Paul Pogba saat menghadapi Juventus di Old Trafford. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Pantau.com - Laga klasik kembali tersaji antara Juventus menjamu Manchester United di matchday keempat grup H Liga Champions. Si Nyonya Tua membidik kemenangan untuk memastikan langkah mereka melaju ke babak 16 besar.

Well, pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Kamis 8 November 2018 pukul 03.00 WIB dini hari WIB. Apabila mendapatkan hasil positif seperti di kandang ,Man United Old Trafford pekan lalu, praktis Cristiano Ronaldo dan kolega mendapatkan jaminan lolos.

Laga ini membuat Manchester United berada di posisi yang sulit. Maklum saja, tim arahan Jose Mourinho berada di posisi kedua di klasemen berbekal empat poin dari satu kemenangan dan satu kali imbang.

Celakanya, Setan Merah diprediksi tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya, salah satu yaitu Romelu Lukaku. Dimana penyerang asal Belgia itu absen pada sesi latihan sehari sebelum pertandingan.

Paul Pogba. (Foto: Reuters)

Pemain Man United, Paul Pogba yang pernah berkostum Juventus melihat mantan klubnya beruntung memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Sebab, memiliki pemain terbaik dunia macam Ronaldo mampu membuat perubahan, karena Pogba menilai mencetak gol saja layaknya semudah minum air.

"Saya pikir sangat bagus bagi Juventus (memiliki Ronaldo). Jelas selalu bagus memiliki pemain sepertinya. Bermain dengan pemain hebat seperti Ronaldo, Messi dan Neymar akan menjadi kesenangan," ujar Pogba seperti dinukil dari Goal, Rabu (7/11/2018).

"Saya pikir ia senang berada di Turin, itu hal yang hebat bagi Juve yang memiliki pemain yang mencetak gol semudah meminum air," tambahnya.

Sementara itu, kubu tuan rumah juga masih bingung dengan kekuatan timnya sendiri. Maklum saja, beberapa pemain Juve, Miralem Pjanic, Dauglas Costa dan Blaise Matuidi tampak kelelahan ketika bermain melawan Cagliari. Namun, Massimiliano Allegri tetap tenang karena masih opsi beberapa pemain yang bisa diandalkan seperti Rodrigo Bentancur.

“Dia (Costa) menderita kesakitan di area pangkal paha dan akan lebih baik untuk tidak mengambil risiko soal itu. Cuadrado melakukan tugas dengan sangat baik. Demikian pula dengan Rodrigo Bentancur di lini tengah. Kami tahu gelandang asal Uruguay ini memiliki kualitas dan hanya memerlukan sedikit waktu,” ucap Allegri.

Juventus merasa diunggulkan pada laga kali ini, maklum di musim ini mereka belum pernah menelan kekalahan di Allianz Stadium. Terakhir Juve kalah ketika berhadapan melawan Real Madrid dengan skor 0-3 pada 4 April 2018. 

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Ronaldo.

Man United: De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More