Forgot Password Register

Preview Prancis vs Belgia: Perang Pemain Muda Melawan Sang Arsitek Cerdik

Preview Prancis vs Belgia: Perang Pemain Muda Melawan Sang Arsitek Cerdik Kylian Mbappe (Foto: Reuters/ Michael dalder)

Pantau.com - Babak semifinal Piala Dunia 2018, akan dibuka dengan pertemuan para bintang dari timnas Prancis melawan Belgia yang akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium Rabu, (11/7/2018) pukul 01.00 WIB.Dihuni beberapa pemain-pemain terbaik di semua lini, pertemuan kedua negara diperkirakan akan menjadi duel sengit.

Sempat diragukan di awal turnamen dengan penampilan yang sedikit terseok seok, Timnas Prancis,mampu menemukan kembali ritme permainan terbaiknya di babak 16 besar, dengan menumbangkan raksasa Argentina dengan skor tipis 4-3.Usai menundukkan messi dan kawan kawan, giliran Uruguay dilumat tim ayam jago, julukan Prancis, dengan skor telak 2-0. keberhasilan skuad besutan didier deschamps tidak lepas dari komposisi pemain timnya yang rata rata masih berusia muda. di komando Kylian Mbappe di lini depan, serta dua bek berpengalaman, Benjamin Pavard dan Lucas vernandez, skuad Les Blues semakin lengkap dengan kehadiran Paul Pogba dan n'golo Kante di lini tengah.

Baca Juga: Hadapi Belgia, Prancis Siap Menderita

Sementara di tubuh timnas Belgia, sedang berada dalam kepercayaan yang tinggi, karena Rode Duevils julukan Belgia, berhasil menorehkan catatan sempurna menjadi tim tak terkalahkan lolos dari babak penyisihan hingga mencapai sistem gugur. Walaupun  ada banyak keraguan atas kemampuan pelatih Roberto Martinez, namun mantan pealtih everton ini mampu menyatukan kekuatan setiap Individu menjadi kekuatan tim.

Baca juga: Optimisme Mandzukic Tumbangkan Inggris di Semi Final


Di piala dunia kali ini Belgia menjelma menjadi salah satu tim yang paling ditakuti setelah berhasil membantai juara dunia lima kali, Brazil. Ditambah catatan dari Eden Hazard dan kawan kawan yang memimpin dengan raihan 14 gol dalam lima yang dilakoni.

Perkiraan Susunan Pemain Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris, Olivier Giround, ANtonie Griezmann, Kylian Mbappe, Blaise Matuidi, N'Golo Kante, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, Paul Pogba.


Perkiraan Susunan Pemain Belgia    ( 3-4-3) : Thibaut Courtois, Eden Hazard, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Yannick Ferreira Carrasco, Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan vertonghen, Axel Witsel, Marouane Fellaini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More