Forgot Password Register

Preview Rusia vs Kroasia, Laga Adu Fisik dan Taktik

Preview Rusia vs Kroasia, Laga Adu Fisik dan Taktik Para pemain Kroasia saat selebrasi kemenangan melawan Islandia. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Piala Dunia 2018 telah memasuki perempatfinal, Rusia selaku tuan rumah akan menghadapi lawan kuat yakni Kroasia. Kedua tim ini bakal bentrok di Fisht Stadium, Sochi, Minggu 8 Juli 2018 pukul 01.00 dini hari WIB.

Untuk diketahui, kedua tim ini sama-sama lolos ke babak perempatfinal lewat sebuah drama adu penalti. Di mana Rusia mampu memulangkan Spanyol dengan skor 4-3, dan Kroasia menghentikan langkah Denmark dengan skor 3-2.

Baca Juga: Jadwal Perempatfinal Piala Dunia, 2 Partai Besar yang Tak Bisa Dilewati

Kekuatan fisik kedua negara memang tak bisa diragukan lagi. Namun, pada pertandingan kali ini, adu taktik juga bakal tersaji, karena hal itu menjadi kunci untuk bisa melangkahkan kaki ke semifinal.

Selama gelaran Piala Dunia edisi 2018, Kroasia tampil begitu luar biasa. Luka Modric dan kolega mampu keluar sebagai juara grup D yang tergabung dengan Argentina, Nigeria dan Islandia.

Begitu juga dengan Rusia, sebagai kontestan yang memiliki rangking terbawah mampu lolos dari babak grup A bersama Uruguay. Igor Akinfeev dan kolega mampu   melewati drama adu penalti melawan tim Matador.

Baca Juga: Sempurna di Penyisihan Grup, Kroasia Bakal Ulangi Memori 1998?


Belum pernah mengenyam kekalahan, Kroasia kali ini patut waspada dengan Rusia. Sebab, tim Beruang Merah itu akan mendapatkan dukungan penuh dari penonton, bahkan intimidasi bisa saja terjadi. Tak ayal, Mario Mandzukic dan kawan-kawan harus berkonsentrasi penuh dan tak mudah terpancing.


Prakiraan Pemain:

Rusia: Akinfeev; Kutepov, Ignasevich, Kudryashov; Fernandes, Kuzyaev, Zobnin, Zhirkov; Samedov, Golovin; Dzyuba.

Kroasia: Subasic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic; Brozovic; Rebic, Modric, Rakitic, Perisic; Mandzukic.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More