Forgot Password Register

Preview Spanyol vs Maroko, Laga Bertajuk Formalitas

Para pemain Timnas Spanyol ketika berlatih. (Foto: Reuters) Para pemain Timnas Spanyol ketika berlatih. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Timnas Spanyol akan menghadapi Maroko dalam babak penyisihan ketiga Grup B Piala Dunia 2018 pada Senin, 26 Juni 2018 pukul 01.00 WIB di Kaliningrad, Rusia. Meski La Fluria Roja -julukan Spanyol- hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Spanyol sendiri dipastikan lolos bersama Portugal di Grup B, di mana melewati laga perdana dengan hasil imbang 3-3, dan susah payah pada pertandingan kedua dengan menang tipis 1-0 atas Iran.

Setelah kekalahan beruntun atas Iran serta Portugal dengan skor 1-0, Maroko sudah dipastikan tersingkir dan tereliminasi di babak Grup B Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Profil Tim Grup B Piala Dunia 2018

Pertandingan ini pun bukan menjadi hal mudah bagi Spanyol, tapi Hakim Ziyech dan kawan-kawannya wajib diwaspadai karena mampu mendominasi dengan serangan cepat dan hanya bisa kalah lewat margin minimalis.

Spanyol sendiri saat ini memiliki empat poin setara dengan Portugal, sehingga dalam pertandingan lawan Maroko akan menentukan siapa yang akan berada di puncak klasemen. Sementara Portugal pun akan berhadapan dengan Iran pada waktu yang sama.

Tim nasional Spanyol masih mengandalkan Diego Costa untuk bisa membobol gawang Maroko. Penyerang Atletico Madrid itu berhasil mencetak tiga dari empat gol tim Marador di Rusia sejauh ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

Spanyol: David De Gea, Daniel Carvajal, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lucas Vasquez, David Silva, Isco, Diego Costa.

Maroko: Munir Mohamedi, Achraf Hakimi, Manuel da Costa, Medhi Benatia, Nabil Dirar, Hakim Ziyech, Karim El Ahmadi, Younes Belhanda, Mbark Boussoufa, Nordin Amrabat, Khalid Boutaib.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More