Forgot Password Register

Headlines

Preview Uruguay vs Rusia, Laga Penentuan Juara Grup A

Preview Uruguay vs Rusia, Laga Penentuan Juara Grup A Timnas Rusia rayakan kemenangan atas Arab Saudi di laga pembuka Piala Dunia. (Foto: Reuters/ Maxim Shemetov)

Pantau.com - Tim nasional Uruguay akan berhadapan dengan tuan rumah pada babak terakhir Grup A Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018) pukul 21.00 WIB  di Samara Arena, Rusia. Pertandingan ini akan memastikan tim mana yang akan keluar sebagai juara dan runner up grup, karena kedua tim sudah dipastikan lolos pada babak grup.

Kedua tim berhasil meraih poin penuh atas lawannya masing-masing pada dua pertandingan babak penyisihan Grup A. Beruang Merah berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 5-0, dan Rusia sukses meraih poin dengan skor 3-1 saat kontra Mesir.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Profil Tim Grup A Piala Dunia 2018

Sementara Uruguay menang tipis atas tim Arab Saudi dan Mesir dengan skor 1-0. Sehingga untuk klasemen sementara Rusia berada pada peringkat pertama pada Grup A.

Kemenangan akan menentukan siapa lawan berat yang akan mereka hadapi pada laga berikutnya. Pada Grup B sendiri akan mempertemukan tim berat Spanyol dan Portugal yang akan bertanding Selasa 26 Juni 2018 dinihari nanti, perolehan sementara Spanyol berada pada peringkat pertama dengan empat poin sama halnya dengan raihan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Meski kedua tim yang sudah melewatkan kedua laga pada babak penyisihan Grup A, Rusia memang lebih unggul dari tim nasional Uruguay. Tim Beruang Merah sendiri berhasil mencetak lebih banyak gol dari pada dua Piala Dunia sebelumnya, yang saat ini Rusia berhasil menggantongi delapan gol.

Uruguay sendiri baru mencetak dua gol pada babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Laga ini akan menjadi penentu, tercatat kemenangan Uruguay atas Rusia terjadi pada Piala Dunia 1970 atas gol dari penyerang Victor Espparago.


Prakiraan susunan pemain:

Uruguay: Fernando Muslera, Luis Suarez, Edinson Cavani, Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt, Carlos Sanchez, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur, Giorgian De Arrascaeta.

Rusia : Artem Dzyuba, Denis Cheryshev, Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov, Roman Zobnin, Yuri Gazinksy, Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More