Forgot Password Register

Headlines

Pria Arogan yang Injak Kap Mobil di Tol Pancoran Seorang PNS

Pria Arogan yang Injak Kap Mobil di Tol Pancoran Seorang PNS Pria yang mengamuk di TOL. (Foto: Tangkapan Layar)

Pantau.com - Pengemudi yang terekam tengah memperlihatkan aksi arogan di Tol Pancoran, Jakarta Selatan, akhirnya berhasil diamankan. Belakangan diketahui bahwa sosok pria itu bernama Oloan Nadeak (35), merupakan Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Ketenagakerjaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan ikhwal penangkapan itu. Bahkan, saat ini pria itu saat ini masih dalam pemeriksaan.

"Iya sudah (diamankan). Saat ini masih diperiksa," ucap argo saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2019).

Meski telah menangkap pria yang terekam tengah memperlihatkan sikap arogan, lanjut Argo, pihaknya juga akan memanggil perekam video yang merupakan korban dari sikap arogan itu.

Baca juga: Viral, Pria Ngamuk Tak Diberi Jalan Saat Hendak Nyalip di TOL

Perekam video merupakan istri dari pengendara mobil Honda Brio yang kap mesin mobilnya diinjak oleh Oloan, yaitu Siti Minanda Pulungan. "Kita akan memanggil yang merekam video itu," cetus Argo.

Diberitakan sebelumnya, rekaman video mendadak viral di media sosial lantaran memperlihatkan aksi arogan dari seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner warna putih dengan nomor pelat B 1592 BJK yang diduga terjadi di jalan Tol Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman video yang diduga terjadi pada Selasa (16/4/2019), pria yang belum diketahui identitasnya itu berusaha menyalip Honda Brio yang berada di depannya dengan menggunakan lajur darurat atau yang berada di sisi kiri.

Karena di depan ada polisi yang tengah berjaga, pengemudi Fortuner ini mencoba memaksa untuk masuk ke sisi kanan.

Baca juga: Polisi Panggil Pengemudi Arogan yang Tonjok Anak SMP di Jagorawi

Akan tetapi, pengendara Brio yang berada di sebelah kanan tak memberikan jalan kepada pengemudi Fortuner tersebut. Setelah itu pengemudi Fortuner pun harus terhenti dan harus berurusan dengan polisi. Lepas dengan polisi, pengemudi Fortuner mengejar dan memepet mobil Brio hingga terjadilah peristiwa intimidasi.

Pengemudi mobil Fortuner itu turun dan langsung menginjak juga memukul kaca mobil dari mobil korban. Pria itu juga sempat menyiramkan air minum ke kaca depan mobil Brio sembari memaksa pengemudi Brio untuk keluar dengan kata-kata kasar.

Setelah pengemudi Brio tak memutuskan keluat mobil, pengemudi Fortuner marah dan memukul kaca jendela mobil sebelah kanan dan kemudian pergi.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More