Forgot Password Register

Program Kedua Bayi Tabung Tya Ariestya Lebih Berat, Kenapa?

Program Kedua Bayi Tabung Tya Ariestya Lebih Berat, Kenapa? Tya Ariestya (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Setelah sukses menjalani dua program bayi tabung, Tya Ariestya mengaku di program keduanya terasa lebih berat.

"Beda (dari yang pertama), Kanaka dulu enak banget. Muntah sih, cuma makan muntah, makan lagi. Kalau ini ngelihat makanan pun kayaknya sudah. Kalau enggak pengin banget, enggak mau makan. Sampai waktu itu aku seharian enggak mau makan," ujar Tya di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Oktober 2018).

"Cuma kalau untuk makanan kan aku masih agak milih. Kalau sekarang, lebih mual. Jadi apa yang aku mau makan saja sih," sambungnya.

Baca juga: Wow, Program Bayi Tabung Tya Ariestya Habiskan Biaya Hampir Rp180 Juta

Khawatir kandungannya tak mendapat nutrisi, Tya harus disuapi untuk bisa makan. Namun bukan sang suami, Irfan Ratinggang yang menyuapi melainkan sang ibunda.

Selain pola makan yang tak menentu, di kehamilan yang telah menginjak usia 8 minggu ini Tya juga dituntut untuk tidak banyak beraktivitas agar tak kelelahan. Bahkan dokter juga menyarankannya untuk melakukan istirahat total.

"(Program kedua bayi tabung) Berat. Delapan minggu ini aku masih jaga banget. Ini khusus (datang) launching produk saja. Kalau enggak juga aku enggak bakal datang ke sini karena dokter nyaranin aku buat bedrest," paparnya.

Baca juga: Tak Jadi Mendapat Anak Kembar, Tya Ariestya Malah Senang

Seperti program pertama, di usia kandungan delapan minggu Tya harus selalu kontrol ke dokter dua kali dalam seminggu. Padahal jika berkaca pada kehamilan normal, cukup hanya melakukan kontrol selama sebulan sekali.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More