Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

Project AIR Rilis Singel Baru Berjudul 'Feel So Right'

Project AIR Rilis Singel Baru Berjudul 'Feel So Right' Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, Afgansyah Reza. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

Pantau.com - Setelah merilis 'Heaven', kolaborasi tiga solois yang tergabung dalam Project AIR yakni Afgan, Isyana Sarasvato dan Rendy Pandugo menyuguhkan karya terbaru berjudul 'Feel So Right'.

Baca juga: Rilis Single Baru, Iwa K Kolaborasi dengan Rapper Muda Mario Z

Lagu ini, berbeda dengan karya mereka sebelumnya yang berkonsep akustik dan berbicara soal cinta. 'Feel So Right' menurut AIR lebih menonjolkan hubungan dengan diri sendiri.

Menurut Isyana, 'Feel So Right' dibuat kusus untuk menyemangati semua orang agar menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

"Ini sebenarnya buat milenial zaman sekarang yang harus survive di era digital yang kejam. Orang bebas berkomentar apapun tanpa mikirin yang dikomentarin, bahkan enggak kenal juga ikut ngomentarin. Jadi ini lagu kayak ngajak bangkit dan mengenal diri sendiri," ujar Isyana dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

"Kalau lagu yang 'Heaven' itu kan relationship dengan pasangan dan 'Feel So Right' ini lebih ke relationship sama diri sendiri," kata Afgan menambahkan.

Baca juga: Lama Vakum, Eva Celia Rilis Single 'A Long Way'

Dari segi musik, 'Feel So Right' lebih upbeat dan terkonsep dengan matang. Untuk pengerjaannya pun dilakukan hanya dalam waktu dua hari.

"Kita bertiga emang sudah berembuk tema apa yang akan diangkat untuk single ini dan akhirnya terbentuklah soal empowerment. Kita juga bekerjasama untuk membikin lirik dan nada, cuma dua kali pertemuan aja dan yang ini enggak serandom 'Heaven'," jelas Rendy.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: