Forgot Password Register

PSMS Medan Siap Hadapi Laga 'Hidup Mati' Kontra Persipura

Pemain Bali United, Andhika Pradana berebut bola dengan pemain PSMS Medan. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana) Pemain Bali United, Andhika Pradana berebut bola dengan pemain PSMS Medan. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Pantau.com - PSMS Medan siap menjamu tamunya Persipura Jayapura demi mengamankan poin penuh tiga angka pada laga lanjutan Liga I Indonesia yang digelar Kamis (12/7/ 2018) malam di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman, mengatakan anak-anak asuhnya sudah siap melayani permainan Persipura meski bermaterikan pemain berkualitas demi mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

PSMS dan Persipura memang sama-sama mengalami kekalahan di laga sebelumnya, yang tentunya kekalahan tersebut menjadi motivasi bagi kedua tim untuk menembus defisit nilai.

"Laga sebelumnya kami kalah melawan Madura United dan mereka kalah dari Bhayangkara FC. Motivasi tinggi bagi kami untuk bisa memetik kemenangan kali ini agar tidak terlalu jauh defisit raihan nilai. Tapi tentunya Persipura meski bermain sebagai tim tamu juga memiliki motivasi yang sama seperti kami," ujar Djanur.

Absenya "palang pintu" Lobo yang terkena akumulasi kartu, menurut dia, cukup berpengaruh pada barisan pertahanan PSMS. Namun ia sudah menyiapkan pemain pengganti yang siap mengawal pertahanan.

Kepada semua pemain, Djanur juga mengingatkan agar selalu waspada pala awal-awal laga, karena berdasarkan pengalaman selama ini, timnya sering kali kebobolan lebih dulu dan rata-rata terjadi di menit-menit awal.

"Semua pemain lawan harus kami waspadai. Semuanya bisa menjadi ancaman, baik lokal maupun asingnya. Mudah-mudahan kami bisa tampil 'all out', anak-anak bisa main dengan semangat juang tinggi. Misi kami adalah tiga poin dan semoga itu bisa terwujud," tambahnya.

Sementara, salah seorang pemain PSMS, Erwin Ramdani, mengaku ia dan teman-temannya sudah siap tampil melawan Persipura, apalagi kali ini main di kandang sendiri yang tentunya menjadi "harga mati", jika tidak ingin terus terpuruk di klasemen bawah.

"Saya pribadi siap tampil maksimal. Saya janji all out dan menampilkan permainan terbaik pada laga besok dan mohon doa dan dukungan dari semua pendukung PSMS," pungkas pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More