Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

PSS Sleman vs Arema FC, Sama-sama Waspada di Laga Perdana

PSS Sleman vs Arema FC, Sama-sama Waspada di Laga Perdana Shopee Liga 1 2019 (Infografis: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Partai perdana kompetisi elit sepakbola Indonesia Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung pada Rabu (15/5/2019) dengan mempertemukan PSS Sleman kontra Arema FC. Keduanya bentrok di di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 20.30 WIB.

Sebagai tim tuan rumah, PSS Sleman tak ingin meremehkan kekuatan Singo Edan -julukan Arema FC-, mengingat mereka adalah pemenang Piala Presiden 2019.

Baca Juga: PSS Sleman Yakin Bisa Atasi Singo Edan di Kandang 

Sebaliknya juga, pasukan Milomir Sislija itu tetap menaruh kewaspadaan tinggi, karena Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- bisa saja memberikan kejutan.

“Saya melihat mereka masih beradaptasi main di bulan puasa (di laga uji coba kontra Persipura). PSS juga ada beberapa pemain yang baru masuk, dan mereka berusaha mengembalikan level fisiknya. Gol ke gawang mereka juga akibat salah komunikasi,” ujar Milo.

“Namun PSS punya pemain lokal yang sangat bagus. Bermain di kandang sendiri, mereka pasti ingin menang. Mereka selalu membuat susah lawannya di Maguwoharjo, seperti Madura United dan Persija,”paparnya.

Baca Juga: Berikut 9 Jadwal Laga Perdana Shopee Liga 1 2019 

Kendati demikian, Milo optimistis Arema FC bisa mengawali musim 2019 dengan baik.. Sebab, anak asuhnya berada dalam kondisi bagus, meski sebagian besar menjalani ibadah puasa.

“Tentu saja semua tim punya target menang di setiap pertandingan. Begitu juga dengan Arema. Pemain kami termotivasi untuk merebut kemenangan di laga pertama,” tukas pelatih asal Bosnia tersebut.

Untuk laga perdana Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar secara live pada pukul 20.30 WIB usai salat tarawih.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain:

PSS Sleman: Ega Rizky; Derry Noor, Purwaka Yudhi, Alfonso de la Cruz, Bagus Nirwanto, Nerius Alom, Dave Mustaine, Ricky Kambuaya, Yevhen Bokhashvili, Brian Ferreira, Kushedya Hari Yudo.

Arema FC: Kurniawan Kartika Aji; Hamka Hamzah, Rahmat Latif, Johan Alfarizi, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan.



Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: