Forgot Password Register

PSSI Ulang Tahun, Pemain Persib Ini Ingin Beri Kado Spesial

PSSI Ulang Tahun, Pemain Persib Ini Ingin Beri Kado Spesial Febri Haryadi (Kanan) ingin memberikan kado di ulang tahun PSSI. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Pantau.com - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) merayakan ulang tahun ke-88 yang jatuh pada Kamis (19/4/2018). Sebagai salah satu bentuk perayaan, PSSI akan menggelar Anniversary Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong pada 27 April hingga 3 Mei 2018.

Oleh karena itu, pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla memanggil 24 nama untuk melakoni pemusatan latihan yang berlangsung mulai 23 April mendatang. Salah satu pemain yang dipanggil adalah striker pemain Persib Bandung, Febri Haryadi.

Baca Juga: Di Usia 88 Tahun, Ini Harapan PSSI ke Depan

Penggawa 22 tahun tersebut mengaku akan menampilan permainan terbaiknya di turnamen Anniversary Cup 2018. Ia bertekad memberikan kado terbaik untuk PSSI di ulang tahunnya kali ini.

“Selamat ulang tahun untuk PSSI. Sukses selalu. Semoga saya dan teman-teman pemain lainnya bisa memberikan kado terbaik, juara, pada turnamen ulang tahun PSSI tahun ini,” ujarnya, seperti disadur Pantau.com dari situs resmi Persib Bandung.

PSSI sendiri sudah mempersiapkan tiga negara di Asia sebagai lawan Garuda Muda. Tiga negara yang dimaksud adalah Uzbekistan, Korea Utara, serta Bahrain.

“Pada turnamen nanti, saya juga tak mau mengecewakan pelatih dan semua yang percaya kepada saya. Minta doanya untuk timnas bisa meraih hasil maksimal, dan tahun ini menjadi tahun prestasi buat sepakbola kita,” lanjut Febri.

Baca Juga: Jelang Anniversary Cup 2018, Luis Milla Panggil 24 Pemain

Partai pembuka Anniversary Cup 2018 akan mempertemukan Uzbekistan kontra Korea Utara, 27 April 2018 pada pukul 16:00 WIB. Sedangkan, Indonesia akan melawan Bahrain di hari yang sama pada malam hari.

Anniversary Cup 2018 akan menggunakan format round-robin. Artinya, keempat negara akan saling berhadapan satu sama lain. Negara yang memiliki poin tertinggi akan keluar menjadi juara. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More