Forgot Password Register

Puan 'Ngebet' Ingin Bertemu Prabowo Saat Lebaran

Ketua DPP PDIP Nonaktif Puan Maharani (foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah) Ketua DPP PDIP Nonaktif Puan Maharani (foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua DPP PDIP Nonaktif Puan Maharani menyampaikan perkembangan terkait rencana pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Putri Megawati itu mengaku senang jika bertemu Prabowo pada saat hari raya lebaran.

Hal itu disampaikan Puan disela-sela acara pelepasan program mudik gratis bersama di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

"Ini kan lebaran tinggal berapa hari lagi ya kalau bisa bersilaturahmi sebelum atau saat lebaran ya alhamdulillah. Tapi kalau belum bisa ya inshaallah secepatnya," ucap Puan.

Sebelumnya Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nonaktif, Puan Maharani mengatakan secepatnya akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca juga: Puan Akan Temui Prabowo, Gerindra: Kita Bisa Bersama Lagi Seperti Pilpres 2009

"Insyaallah ini kan masalahnya masalah teknis waktu beliau sibuk saya juga ada kegiatan tapi insyaallah pastinya secepatnya lah saya juga sudah siap kok sama-sama sudah siap jadi tinggal masalah teknis waktu," ucap Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Menteri PMK itu mengatakan, nanti dari pertemuan itu akan tidak akan terlalu membahas masalah yang serius akan tetapi tak terlepas dari situasi terkini terkait dengan perkembangan bangsa.

"Ya biasanya ketawa-ketawa aja ngomong situasi masa kini kemudian lain-lain lah banyak hal yang ketemu enggak ada yang spesifik," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More