Forgot Password Register

Puan Optimis Pertemuan Trump-Kim akan Berdampak pada Perdamaian Dunia

Puan Maharani (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Puan Maharani (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani turut angkat bicara terkait pertemuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Singapura.

Menurutnya, pertemuan itu merupakan langkah yang positif karena dua tokoh yang sempat berseteru itu bisa membawa perdamaian ke seluruh penjuru dunia.

Baca juga: Puan 'Ngebet' Ingin Bertemu Prabowo Saat Lebaran

"Alhamdulillah, Insya Allah pertemuan di Singapura itu membawa perdamaian, kedamaian bukan hanya dua negara tapi juga kedamaian di dunia," kata Puan ditemui di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

"Saya tentu akan berpikir optimis dan positif bahwa apa yang akan terjadi yang akan dibicarakan memang nantinya bisa membawa dunia ini damai," ucap Puan.

Baca juga: Presiden Korsel: Pertemuan Kim-Trump Awal Sejarah Dunia

Saat disinggung tentang peran strategis bagi Indonesia dari hasil pertemuan antara Trump dan Kim, Puan mengatakan akan melihat lebih dulu agenda apa yang akan dihasilkan dari pertemuan tersebut.

"Kita belum tahu isi pertemuannya apa, tentu agendanya harapan kita semua tidak hanya Indonesia, itu membawa kedamaian. Kalau nanti itu terjadi kita mendukung perdamaian itu bisa terjadi di manapun kita berada," tuturnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More