Forgot Password Register

Puan-Prabowo Akan Bertemu, Mungkinkah Koalisi 2009 Terulang?

Puan Maharani (Foto: Pantau.com / Bagaskara Isdiansyah) Puan Maharani (Foto: Pantau.com / Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Nonaktif Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat, seakan mengingatkan kembali koalisi keduanya pada tahun 2009.

Menurut Puan, sejak tahun 2009 dirinya dengan Prabowo lebih banyak membicarakan masalah bangsa dan negara.

"Saya belum ketemu Pak Prabowo, saya belum ngobrol langsung (untuk rencana reuni seperti 2009). Kan perlu ngobrol bagaimana kemudian hal-hal yang untuk bangsa ini ke depan untuk tujuan masa depan," ucap Puan ditemui di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2018).

"Jadi sebenarnyaa dari tahun 2009 saya sering ngobrol kayak begini (masa depan) sama pak Prabowo," lanjutnya.

Baca juga: Puan 'Ngebet' Ingin Bertemu Prabowo Saat Lebaran

Putri Megawati itu menegaskan, pertemuaannya nanti dengan Prabowo akan lebih banyak membahas persoalan bangsa. Soal partai, kata Puan, lihat nanti perkembangannya.

"Tujuan masa depan ini ke depan. Ya dari tahun 2009 juga saya suka ngobrol seperti itu sama beliau," tuturnya.

Sebelumnya, menanggapi pertemuan Puan dan Prabowo, Ketua DPP Partai Gerindra mengatakan bukan tidak mungkin dari pertemuan dua tokoh itu bisa membuat reuni PDIP dan Gerindra seperti pada Pilpres 2019.

"Ya tentunya saya bersyukur kalau memang jadi ketemu urusan-urusan yang mungkin hari ini ada perbedaan jadi tidak ada lagi perbedaan itu. Ini yang tentunya ke depan kita bisa bersama-sama lagi seperti 2009 ya," ucap Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 7Juni 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More