Forgot Password Register

Pujian Pelatih Mauritius: Indonesia Sudah Mainkan Sepakbola Modern

Laga Indonesia vs Mauritius. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Laga Indonesia vs Mauritius. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pelatih Mauritius, Francisco Filho, mengaku kagum dengan kemajuan sepakbola yang ada di Indonesia. Ia mengatakan, saat ini Timnas Indonesia sudah memainkan sepakbola modern di mana pemain belakang acap kali ikut menyerang.

“Saya melihat Indonesia sudah memainkan sepakbola modern yang sangat maju. Harus saya akui bahwa terlihat Indonesia benar-benar memainkan sepakbola modern yang bagus,” ujarnya di Stadion Wibawa Mukti, Selasa 11 September 2018.

Baca Juga: Arti Debut dan Kemenangan bagi Kurniawan Dwi Yulianto

Timnas Mauritius harus mengakui keunggulan Indonesia pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, semalam. Sempat tampil gemilang dengan menahan setiap gempuran, gawang tim tamu harus rela kebobolan di menit 89 melalui Evan Dimas Darmono.

Berawal dari serangan balik cepat, Dedik Setiawan melakukan pergerakan menyisir sisi kiri. Dia pun melepaskan tembakan dan mampu ditepis Kevin. Namun, bola justru jatuh ke kaki Evan yang langsung diselesaikan pemain Selangor FA tersebut.

Baca Juga: Gol Tunggal Evan Dimas Bawa Indonesia Bungkam Mauritius

Dengan hasil ini, Mauritius kembali gagal meraih kemenangan pada tur Asia Tenggara-nya kali ini. Sebelumnya, tim asal Afrika Selatan itu bermain imbang 1-1 kontra Singapura di Bishan Stadium, Jumat 7 September 2018.

“Sepakbola di Asia banyak sekali kemajuan. Kemarin di Singapura kami bertemu penyerang yang bagus, di Indonesia juga punya penyerang yang bagus. Pemain Indonesia sudah bagus, pemain belakang mereka berani maju ke depan,” pungkas Filho.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More