Forgot Password Register

Pujian Wenger untuk Atletico Madrid Jelang Bentrok di Semifinal Liga Europa

Pujian Wenger untuk Atletico Madrid Jelang Bentrok di Semifinal Liga Europa Arsene Wenger. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Pantau.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Atletico Madrid adalah tim tanpa celah. Kedua tim bakal bentrok dalam semifinal leg I Liga Europa, Jumat 27 April 2018 dini hari.

Arsenal menjadi tim tamu terlebih dahulu di Wanda Metropolitano, kandang Atletico. Karena itu, Wenger mengharapkan anak asuhnya mampu bermain sempurna.

"Saya katakan salah satu kelemahan mereka adalah tidak memiliki kelemahan," kata Wenger seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, Kamis (26/4/2018).

Baca Juga: Tampil Tenang Lawan Bayern Munchen, Kunci Kemenangan Real Madrid

Baik Atletico maupun Arsenal merupakan tim unggulan di kompetisi kasta kedua Benua Biru. Keduanya merupakan langganan bermain di Liga Champions.

Pujian Wenger bukan tanpa sebab. Musim ini, Atletico mampu bermain efisien dan konsiten, buktinya di klasemen La Liga rival abadi Real Madrid itu nangkring di urutan kedua.

"Mereka (Atletico) merupakn tim yang sangat efisien. Mereka bisa memanfaatkan setiap celah dan kesalahan lawannya di setiap pertandingan. Saya bisa bilang bahwa itu adalah kekuatan utama mereka sejauh ini," tuntasnya.

Baca Juga: Arsene Wenger Putuskan Mundur Sebagai Pelatih Arsenal di Akhir Musim 2017-2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More