Forgot Password Register

Pulau Khusus Wanita Ternyata Benar-Benar Ada Lho...

Ilustrasi (Foto: Pixabay) Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Sebuah pulau yang isinya hanyalah wanita ternyata tidak hanya ada dalam film saja. Dalam dunia nyata ternyata pulau khusus wanita itu benar adanya. Dilansir dari Cosmopolitan, Pulau SuperShe merupakan sebuah pulau yang berada di perairan Finlandia dan merupakan pulau pribadi milik pengusaha asal Amerika bernama Kristina Roth.

Sesuai dengan namanya, Pulau SuperShe dikhususkan untuk wanita saja dan pria dilarang masuk. Krishtina Roth sebagai pemilik pulau mengatakan bahwa saat wanita melakukan liburan bersama pria, mereka cenderung tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Oleh karena itu tercetus olehnya untuk membeli sebuah pulau khusus wanita.

Baca juga: Wikipedia Bahasa Indonesia Ulang Tahun ke-15

“Berlibur bersama pria hanya menguras tenaga dan banyak tuntutannya, seperti harus selalu memperhatikan penampilan. Kami ingin Pulau SuperShe meremajakan dan menjadi tempat yang aman dimana wanita bisa menemukan kembali diri dan keinginan mereka,” kata Kristina.

Selain itu ide mendirikan Pulau SuperShe berawal dari Kristina yang sempat mengunjungi Calabasas, California, dimana disana tak ada seorangpun pria.

Di pulau miliknya, Kristina melarang keras masuknya pria. Ia juga melarang para pengunjung melakukan tindakan seksualitas di SuperShe.

“Ide SuperShe adalah fokus pada dirimu sendiri. Tidak boleh melakukan aktivitas yang berkaitan dengan testosterone,” paparnya.

Baca juga: Peneliti Sebut Pluto Terbentuk dari Jutaan Komet?

Pulau SuperShe sendiri memiliki luas 8,4 hektar, dan didalamnya tersedia sekitar 10 resort untuk pengunjung yang hendak menginap. Pemandangan di SuperShe menjadi salah satu daya tariknya, selain itu pengunjung juga bisa mengikuti beragam aktivitas yang menarik.

Di sana, para wanita bisa mendapat pelatihan kursus memasak dan latihan kebugaran seperti kelas yoga dan kelas meditasi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More