Pantau Flash
Tolak Pinangan Barca dan PSG, De Ligt: Saya Mengagumi Juventus
Hingga Akhir 2019, Blok Masela Bisa Dongkrak Cadangan Migas 300 Persen
Pompeo: China Bertanggung Jawab Atas Noda Abadi Abad Ini!
Novri Setiawan Dihukum 2 Laga, Persija Didenda Rp75 Juta
Komedian Nunung Ditangkap Polisi karena Narkoba, Tes Urinenya Positif

Puncaki Box Office, Aquaman Lebih 'Perkasa' dari Bumblebee dan Spiderman

Puncaki Box Office, Aquaman Lebih 'Perkasa' dari Bumblebee dan Spiderman Aquaman (Ilustrasi: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - 'Aquaman' masih setia di puncak box office Amerika Utara pada pekan kedua perilisannya. Posisi ini mengalahkan 'Mary Poppins Returns' yang berada di urutan kedua. 

Baca juga: 'Aquaman' Runtuhkan Nuansa Kelam DC Comics

Film superhero yang dibintangi Jason Momoa, Amber Heard dan Nicole Kidman ini meraih 51,5 juta dolar AS atau Rp745,4 miliar untuk pekan kedua dan mengalahkan film DC Comics 'Justice League' dengan pendapatan total di seluruh dunia sebesar 657,9 juta dolar AS atau Rp9,52 triliun demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (2/1/2019).

Sedangkan untuk jumlah total di Amerika Utara, 'Aquaman' mencapai 188,7 juta dolar AS atau Rp2,73 triliun. Sementara untuk pendapatan globalnya telah melewati angka 748,8 juta dolar AS atau Rp10,8 triliun.

Sementara itu, 'Mary Poppins Returns' yang berada di peringkat dua box office mendapat 28 juta dolar AS atau Rp405,3 miliar serta 100 juta dolar AS atau Rp1,4 triliun untuk total pendapatan di Amerika Serikat.

Baca juga: 'Bali: Beats of Paradise' Karya Livi Zheng Berpeluang Masuk Nominasi Piala Oscar

'Bumblebee' yang merupakan spin-off dari 'Transformers' hanya berada di urutan ketiga box office dengan pendapatan 20,5 juta dolar AS atau Rp296,7 miliar. Sedangkan 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' berada di urutan keempat dengan perolehan 18,6 juta dolar AS atau Rp269,2 miliar.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: