Forgot Password Register

Punya Bibir Pucat, Bunga Citra Lestari Tak Bisa Lepas dari Lipstik

Bunga Citra Lestari (Foto: Pantau/Lilis Varwati) Bunga Citra Lestari (Foto: Pantau/Lilis Varwati)

Pantau.com - Memiliki bibir yang agak pucat, Bunga Citra Lestari mengaku tak bisa keluar rumah jika tidak memakai lipstik. Bahkan istri Asyraf Sinclair itu telah memakai perona bibir sejak masih bersekolah di Taman Kanak-kanak (TK). 

"Pertama kali pakai lipstik kayanya sih diwaktu TK, (buat) nari dan nyanyi. Bukan buat sehari-hari dong. Ya kali aku sekolah tiba-tiba pakai lipstik," kata perempuan yang akrab disapa Unge ini saat ditemui di Greenhouse, Multivision Tower, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018). 

Unge mengaku sejak kecil ia sering dipakaikan lipstik oleh ibunya jika ada pementasan di sekolah. Walau belum terlalu mengerti dengan lipstik, saat itu Unge selalu memilih warna merah untuk bibirnya. 

Baca juga: Segera Menikah, Edric Tjandra Temukan Jodoh di Israel

Hingga saat ini Unge tidak bisa lepas dari lipstik setiap harinya.

"Aku selalu pakai lipstik sih setiap hari. Karena bibir aku basicly pucet. Aku senengnya gak make up sebenarnya. Tapi lipstik is a must dan aku senang bermain-main dengan warnanya. Beda baju beda warna lipstiknya," tuturnya. 

Baca juga: Perempuan Ini Ungkap Mewahnya Rumah Sakit Bersalin Tempat Kate Middleton Melahirkan

Meski senang mengoleksi berbagai warna lipstik, Unge selalu selektif dalam memilih kosmetik terutama lipstik. Pengalamannya saat salah memilih produk lipstik, justru membuat bibirnya kering dan pecah-pecah. 

"Momen gak enak pakai lipstik, biasanya kalau aku kurang cocok sama satu produk kalau dipakai terus-terusan bisa bikin bibir aku kering banget. Jadi memang tidak mudah buat aku memilih lipstik yang aman," ucapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More