Forgot Password Register

Punya Penampilan Sensual, Duo Serigala Mengaku Pernah 'Ditawar' Pejabat

Punya Penampilan Sensual, Duo Serigala Mengaku Pernah 'Ditawar' Pejabat Duo Serigala (Foto: Instagram/duoserigalaasli)

Pantau.com - Duo Serigala dikenal memiliki image seksi, baik dari segi penampilan maupun aksi panggung. Grup yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza itu mengaku sering mengalami pelecehan karena image seksi mereka tersebut. 

"Sering (kena pelecehan). Sering banget dicolek, dicakar. Karena kan memang dribble-nya Duo Serigala. Jadi penasaran pasti," kata Pamela ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018). 

Baca juga: Ditanya Soal Jodoh, Aura Kasih: Nggak Cari, Nanti Juga Ada

"Ada yang megang juga. Mungkin dia gemes kali yah, ini asli apa nggak? Ada-ada aja sih," Oza menambahkan. 

Bukan hanya mengalami pelecehan secara fisik, Pamela dan Oza juga pernah beberapa kali mendapat 'tawaran' dari salah satu pejabat daerah.  

"Pernah (ditawar pejabat). Karena Duo Serigala image-nya udah seksi pasti udah bisa begitu lah yah. Jadi yaudah paling ditawari bisa apa enggak. Tapi tergantung Duo Serigala nya mau apa nggak. Alhamdulillah sejauh ini cuma tawaran. Enggak ngambil," terang Pamela. 

"Dia (pejabat tersebut) itu mau nyentuh intinya mau nyentuh Duo Serigala. Akhirnya nyampe nyentuh dia kesampaian dan teriak dan aku langsung marah aku nangis karena posisi aku bingung kan disitu. Untung ada manajemen juga disitu enggak sendirian. jadi manejemen juga ngeliat posisinya gimana," sambungnya.

Baca juga: Rahasia Sophia Latjuba Cantik Awet Muda

Ketika dikonfirmasi pejabat mana yang melakukan hal tersebut padanya dan kapan persisnya kejadian tersebut terjadi, Pamela tidak mau memberikan penjelasan lebih lanjut. 

"Ada pejabat daerah dan pokoknya ada lah," tutup Pamela. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More