Forgot Password Register

Punya Suara Mirip Judika, Pengamen Ini Siap Raih Prestasi di Amerika

Punya Suara Mirip Judika, Pengamen Ini Siap Raih Prestasi di Amerika Erikzen (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Judika merupakan salah satu penyanyi yang sukses setelah mengikuti ajang pencarian bakat. Berkat suara emas yang dimilikinya, kini Judika sudah bisa dikatakan sebagai salah satu penyanyi Tanah Air yang patut diperhitungkan.

Baca juga: Ini Reaksi Judika saat Konsernya Dibubarkan Satpol PP

Tak hanya diakui oleh pecinta musik Indonesia, suara tinggi ala rocker milik Judika tersebut pernah dipuji oleh grup band dunia asal Denmark, Michael Learn to Rock (MLTR) saat bertandang ke Indonesia.

Karena itu tak sedikit penyanyi baru yang terinspirasi oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Salah satunya adalah Erikzen Tondang seorang pengamen jalanan yang suaranya mirip dengan vokal Judika.

Setelah video Erikzen tengah mengamen tersebar luas di dunia maya, banyak netizen yang mengatakan bahwa ia bisa menjadi penerus Judika. Ia pun tak menyangka videonya itu menjadi viral.

"Pasti kaget, karena saya nyanyi disana hanya mengekspresikan diri saya lewat bernyanyi. Jadi kalau sampai viral gitu sangat seneng banget," kata Erikzen saat ditemui beberapa waktu lalu di Kawasan Jakarta Selatan.

Disebut-sebut memiliki karakter suara seperti Judika, tak membuat Erikzen besar kepala. Justru ia sendiri tak merasa memiliki suara yang mirip dengan suami Duma Riris itu.

"Kalau dibilang mirip Judika, kalau saya sendiri tidak merasa mirip kayaknya, tapi kalau yang nilai yang dengar ya gimana?" ucap Erikzen.

Erikzen pun berharap bisa bertemu langsung dengan Judika, terlebih dia akan sangat senang jika bisa berduet.

"Kalau diberi kesempatan pengen banget ketemu sama Judika. Kalau boleh kita berduet," pungkasnya.

Baca juga: Gak Ada Takut-takutnya, Cita Citata Mau Bertemu Langsung dengan Komodo

Saat ini, Erikzen bergabung dalam sebuah management Percikan Indonesia yang dibina oleh manager artis terkenal Benny Simanjuntak.

Memiliki suara yang mumpuni, kedepannya, Erikzen pun bakal diboyong oleh Benny ke Amerika Serikat untuk mengikuti salah satu kompetisi pencarian bakat di negeri Paman Sam tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More