Pantau Flash
Terang-terangan Bappenas Minta Fesyen Tanah Air Saingi Uniqlo
Ganjar Minta ASN Jateng Penganut Paham Radikal Segera Mengundurkan Diri
Kena PHP Donald Trump, Huawei Putuskan PHK Karyawan di AS
PN Jaksel Tolak Gugatan Perdata Kasus Pelecehan Seksual di JIS
Produk Kertas RI Melenggang Bebas dari Bea Masuk Anti-Dumping Korsel

Punya Tubuh Atletis, Siapa Sangka Ganindra Bimo Pernah Obesitas

Punya Tubuh Atletis, Siapa Sangka Ganindra Bimo Pernah Obesitas Ganindra Bimo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Memiliki tubuh atletis yang didambakan banyak pria, siapa sangka di masa lalu Ganindra Bimo pernah mengalami berat badan yang tergolong obesitas hingga membuatnya di bully.

Baca juga: Pasangan Selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian, Sebut Duka Palu sebagai Duka Dunia

"Itu udah lama gua, Chicco (Jerikho), itu punya problem yang sama waktu kecil, bisa dicek deh Bimo sama Chicco bunder-bunder banget, gue sempet 100 kilogram, jadi korban bullying," ujar Bimo dalam peluncuran 'AXE Men's Grooming' di Livespace Log 8, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Pada saat itulah rasa percaya diri Bimo benar-benar diambang batas, pemalu, takut bertemu dan berbicara dengan orang lain, sebelum akhirnya ia merubah fisik dengan melakukan berbagai aktifitas olahraga untuk membentuk badannya.

"Jadi gue ngobrol sama orang juga malu-malu, takut-takut, sampe akhirnya gue harus berubah nih, gue harus ngerubah pola pikir gua, pola hidup gua jadilah gua memiliki apa yang orang-orang inginkan, badan bagus, rahang kotak," ungkapnya.

Tidak lantas berubah, suami Andrea Dian itu mengaku masih ada yang kurang meski fisiknya terbilang sempurna sebagai cowok, yang kurang adalah pemikiran dan pola pikir untuk percaya diri.

"Tapi ternyata itu juga enggak cukup buat gua sendiri, jadi untuk gua memiliki rasa percaya diri yang tinggi ya timbulnya bukan dari orang lain tapi ada dalam diri gua sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Film 'Venom' Berhasil Puaskan Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Tak tanggung-tanggung berat badan Bimo saat SLTA menginjak angka 105 kilogram, yang kemudian ia lawan dengan aneka olahraga, seperti basket, nge-gym hingga ia kuliah dan memiliki badan ideal yang terus ia pertahankan hingga kini.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: