Forgot Password Register

Putri Marino Jago Masak, Berat Badan Chicco Jerikho Naik 10 Kilogram

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah (Foto: Instagram/@chicco.jerikho) Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah (Foto: Instagram/@chicco.jerikho)

Pantau.com - Chicco Jerikho merasa sangat bahagia menikah dengan Putri Marino. Ya, Chicco tak perlu menunggu lama menjadi seorang ayah, pasalnya Putri saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Tak lama bakal punya momongan, pemain film 'Filosofi Kopi' itu merasa sangat bahagia.

Baca juga: Tak Takut Gemuk, Raline Shah: yang Penting Happy

"Ya happy sih, karena pernikahan aja udah sesuatu lembaran yang baru kan, kayak seru sih ngadepin hidup berumah tangga, sesuatu yang baru dan happy," kata Chicco Jerikho, ditemui di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Kebahagiaan lain yang dirasakan Chicco adalah karena sang istri jago masak. Saking enaknya masakan Putri, Chicco sampai mengalami kenaikan berat badan.

"Itu kelebihannya putri, dia masak enak banget, makanya saya naik berat badan sampai 10 kilogram," ungkapnya.

Baca juga: Tiga Bulan di Penjara, Begini Tampilan Roro Fitria Sekarang?

Bahkan, Chicco Jerikho sampai ketagihan makanan sang istri. Ia rela bolak-balik kantor hanya untuk memakan masakan Putri Marino.

"Biasanya makan siang pun walau saya di kantor tapi saya sempetin pulang dulu. kebetulan kantor dan rumah enggak terlalu jauh," tutur Chicco Jerikho.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More