Forgot Password Register

Qatar Airways Dukung Penyelenggaran Asian Games 2018

Qatar Airways Dukung Penyelenggaran Asian Games 2018 Dubes Qatar untuk Indonesia, Ahmed Bin Jassim Al Hamar dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla mendampingi Ketua Penyelenggara Asian Games (INASGOC) Erick Thohir dalam menandatangani perjanjian dukungan Qatar Airways untuk mensukseskan perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia. 

Jusuf Kalla mengharapkan keikutsertaan Qatar bisa mensukseskan Asian Games 2018 yang masih tersisa 9 hari. 

"Saya ucapkan terima kasih sebagai dewan pengawas INASGOC, atas partisipasi dari Qatar Airways yang dapat membantu penyelenggaraan asian games," ujar Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Kamis, (9/8/2018). 

Baca juga: Kartu Debet Anda Masih Jadul? Buruan Tukar dengan Logo Garuda

Qatar Airways memberi bantuan kepada panitia penyelenggara Asian Games (INASGOC) dengan sebesar 6 juta dolar AS secara tunai. Tak hanya bantuan untuk Asian Games, pemerintah Qatar juga akan membantu Lombok yang sedang mengalami bencana alam. Dalam hal ini, JK juga mengharapkan agar Qatar bisa sukses dalam menggelar piala dunia 2022. 

"Begitu juga saya mengucapkan selamat kepada Qatar dan mendoakan semoga nanti pelaksanaan World Cup nanti di Qatar akan sukses besar," ungkap JK.

Baca juga: Tenang... Pengunjung Asian Games Bisa Beli Suvenir di Area Perlombaan

Sementara itu, dubes Qatar untuk Indonesia, Ahmed Bin Jassim Al Hamar menegaskan penjajian dukungan ini adalah bukti hubungan Qatar dan Indonesia berjalan baik.

"Dukungan Qatar Airways kepada penyelenggaran Asian Games 2018 merupakan dukungan bagus, karena ini juga perusahaan penerbangan yang sangat dikenal di dunia internasional," ungkapnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More