Forgot Password Register

Quattrick Mbappe Awal Catatan Sejarah Bersama PSG

Quattrick Mbappe Awal Catatan Sejarah Bersama PSG Kylian Mbappe melakukan selebrasi ketika PSG menghancurkan Olympique Lyon. (Foto: Reuters/ Gonzalo Fuentes)

Pantau.com - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, tampil begitu luar biasa ketika timnya melibas Olympique Lyon dengan skor 5-0 pada Senin (8/10/2018) dini hari. Mbappe sukses mencetak quattrick.

Well, pemain Timnas Prancis itu mencetak empat gol hanya dalam waktu 13 menit, antara menit ke-61 dan 74. Alhasil,  PSG meraih sembilan kemenangan secara beruntun di awal musim ini, sekaligus melampaui rekor 82 tahun yang dicetak Olympique Lillois sejak musim 1936/37.

"Ada banyak hal di pertandingan ini yang akan membuat kami mengingatnya. Saya seharusnya mencetak lebih banyak gol, ini adalah bagian dari langkah saya untuk mencapai puncak," ungkap Mbappe seperti dinukil dari Canal+, Senin (8/10/2018).

Baca Juga: Kylian Mbappe, Sang Predator Ganas Milik Prancis 

Musim ini, Mbappe telah bermain sebanyak lima kali dengan menghasilkan delapan gol di Ligue 1. Namun, dirinya tetap mengapresiasi rekan-rekan satu tim yang mau bahu membahu membawa tim selalu berada di puncak.

"Tapi, tidak ada waktu yang saya ragukan. Selama striker menciptakan peluang-peluang, segala sesuatunya akan baik-baik saja. Hal yang paling penting adalah kerja semua tim dan rekor pada hari ini," tambahnya.

"Saya akan menyatakan pada kolektivitas. Kami ingin menang dan membuat sejarah di kejuaraan ini. Kami menginginkan rekor ini. Kami punya pelatih baru, filosofi baru, dan kami menunjukkan kalau kami bisa beradaptasi. Ketika kami saling membantu satu dengan lainnya, itu menjadi pembeda," tegasnya.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Mbappe Lebih Baik Ketimbang Neymar untuk Real Madrid 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More