Forgot Password Register

Radja Nainggolan Resmi Pensiun dari Tim Nasional

Radja Nainggolan (Tengah). (Foto:Reuters) Radja Nainggolan (Tengah). (Foto:Reuters)

Pantau.com - Radja Nainggolan memutuskan untuk gantung sepatu dari tim nasional Belgia. Melalui akun Instagram pribadinya, gelandang AS Roma itu menyatakan kekecewaannya setelah Namanya dicoret dari timnas yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sejak Timnas Belgia ditukangi Roberto Martinez, nama Nainggolan memang seolah redup. Puncaknya, gelandang 30 tahun itu tidak dimasukkan ke dalam 28 nama penggawa yang akan berlaga di Piala Dunia.

Baca Juga: Dianggap Gagal di Chelsea, Conte Siap Didepak

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez memutuskan untuk tidak memasukkan nama Nainggolan ke dalam skuatnya untuk Piala Dunia yang mulai kick-off bulan depan. Ia merasa pemain yang memiliki darah Indonesia itu tidak cocok dengan strategi yang akan dipakainya.

“Dengan penuh rasa sakit hati, saya mengumumkan mengakhiri karier internasional. Saya selalu melakukan semuanya untuk berada di timnas, tetapi tidak berguna. Mulai hari ini saya akan menjadi pendukung pertama timnas,” tulis Nainggolan.

Berkaca dari musim lalu, penampilan Nainggolan sejatinya tidak bisa dikatakan buruk. Ia berhasil mencetak enam gol dan 11 assist untuk AS Roma. Selain itu, ia juga mampu mengantarkan Serigala Ibu Kota lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More