Forgot Password Register

Raih 1 Poin Jamu Sriwijaya, Pelatih Persebaya Kecewa

Raih 1 Poin Jamu Sriwijaya, Pelatih Persebaya Kecewa Persebaya Surabaya. (Foto: Dokumentasi Persebaya)

Pantau.com Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengaku tak senang dengan permainan timnya saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 22 April 2018 malam WIB. Pasalnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu hanya menuai hasil seri 1-1.

"Saya tidak senang dengan permainan hari ini, banyak momentum bagus yang terbuang,"kata Vera.

Baca Juga: Sempat Unggul, Persebaya Ditahan Imbang Sriwijaya

Ya, pada laga itu pencetak gol Persebaya, dicetak oleh David Da Silva menit ke-11. Namun, jelang turun minum babak pertama Alberto Goncalves menyamakan kedudukan di menit ke-45.

Tak pelak, Vera melihat minimnya peluang yang didapat timnya dan kegagalan memanfaatkan kesempatan emas, salah satunya dari titik putih, menjadi alasan sehingga tidak berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Pelatih asal Argentina itu memuji permainan Sriwijaya FC yang dinilainya bermain bagus dan disiplin sehingga merepotkan timnya untuk mengembangkan permainan. "Saya memang tidak senang, tapi kami juga tidak bermain jelek dan sudah maksimal untuk menang. Ini juga tidak lepas dari obsesi saya sebagai pelatih yang punya keinginan selalu ingin menang,"ujar Vera.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengakui usai pertandingan timnya mengalami kelelahan fisik dan psikologis sehingga ia salut dengan pemainnya yang dinilainya bermain sangat bagus.

"Saya salut dengan pemain yang sudah berjuang maksimal di lapangan. Selamat kepada Persebaya karena bisa mengambil satu poin," kata RD, sapaan akrabnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More