Forgot Password Register

Raih 3 Poin di Kandang Stoke City, Man City Semakin Dekat ke Gelar Juara

David Silva selebrasi kemenangan Man City bersama rekan-rekannya. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge) David Silva selebrasi kemenangan Man City bersama rekan-rekannya. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)

Pantau.com - Gelar juara Premier League sepertinya berada di depan mata Manchester City. Kemenangan 2-0 melawan Stoke City memberikan bukti keperkasaan tim racikan Pep Guardiola pada laga yang dihelat di Bet365 Stadium, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB.

Dua gol The Citizens -julukan Manchester City- diborong David Silva pada menit 10' dan 50'. Praktis, Manchester Biru tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk bisa merebut titel juara.

Ya, saat ini Man City unggul dengan selisih yang begitu jauh dengan rival sekotanya, Manchester United. Pasukan Guardiola unggul 16 poin dengan perolehan 81 poin. Sementara Red Devils berada di peringkat dua dengan 65 angka.

Baca Juga: Guardiola Ungkap Kekesalan Usai Ditahan Imbang Burnley

Tambahan tiga poin yang didapatkan Man City tidaklah mudah. Bermain di kandang Stoke City, Silva dan kolega sempat mengalami kesulitan, peluang datang dari kaki Paul Lambert, tapi masih tak bisa menggetarkan jala gawang City.

"Kami sudah bermain seperti ini sejak awal musim. Kami senang dengan tiga poin ini. Stoke merupakan tempat yang sulit," ujar Silva di laman resmi klub.

Baca Juga: Guardiola Beberkan Kunci Sukses Man City Hancurkan Arsenal

Sementara itu, kapten Man City, Vincent Kompany tak ingin terlena meski berada di puncak klasemen. Ia berharap semangat rekan-rekannya terus tumbuh hingga agar mendapatkan hasil maksimal.

"Sangat menyenangkan ketika kami bisa memainkan permainan kami. Setiap kemenangan membuat kami semakin dekat dengan tujuan kami (juara). Namun kami tidak boleh bersantai-santai dan terus menjaga standar ini hingga akhir musim nanti bahkan hingga musim depan," jelas bek Timnas Belgia tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More